Pages

resume kegiatan okk tanggal 18 agustus

18 agustus 2011.merupakan hari ke-empat okk dimana pada hari ini banyak tugas tugas kelompok yang belum selesai dan seperti biasa banyak kolega yunior yang terlambat dan kurang disiplin.hal ini membuat para kolega senior marah.banyaknya kolega yunior yang kurang disiplin memang hal yang memprihatinkan apalagi saat dimulainya acara okk pada tanggal 18 agustus ini.
Hari ini diadakan apel pagi dan sekaligus upacara untuk pembukaan okk di tahun 2011.tetapi pada penghujung acara tim keamanan mulai mencari kekurangan kekurang dari persiapan para ky kelompok kami memiliki satu kekurangan yaitu tidak adanya logo dan id card kelompok sehingga kami pun maju ke depan bersama kolega yunior yang lain dan mulai dihukum.
setelah upacara selesai,kami disuruh berlari ke lantai 1 untuk segera mengikuti acara yaitu open house acara ini adalah acara perkenalan lingkungan stikom dimana kami terlebih dahulu mendapat lantai 1 sebagai perkenalan dan kemudian bergerak naik menuju lantai 9 para ks dengan semangatnya menjelaskan bagaimana dan apa saja tempat dan letak ruangan di setiap lantai kami pun mencatat hal ini dengan seksama.
akan tetapi pada lantai 6 teman kami ada yang tidak kuat dan jatuh pingsan.kami pun kaget dan segera membawanya ke kursi untuk istirahat.
setelah sampai di lantai 8 kami pun turun untuk melanjutkan acara open house outdoor dimana kami diperkenalkan lingkungan stikom.
setelah acara outdoor selesai kami kembali ke ruang auditorium untuk melanjutkan pendaftaran CIMB NIAGA bagi yang belum tetapi yang sudah dapat mengisi buku GBHM yang harus diisi hingga penuh.setelah istirahat dan sholat kami melanjutkan acara dengan diskusi ruang-ruang UPT yang ada pada stikom kami pun mencatat dengan seksama karena menurut kolega senior kami nanti kami akan mendapat tugas menulis daftar upt dari lantai 1 hingga lantai 9.
setelah diskusi upt selesai kami dibawa ke ruang serbaguna untuk perwalian disana kami dikenalkan kepada dosen wali yang dimana nanti akan membimbing kami dalam masalah perkuliahan di stikom surabaya ini.
setelah perwalian kami diarahkan untuk kembali ke lantai 9 di lantai 9 ternyata banyak kolega yunior yang sedang dimarahi karena tidak lengkapnya attribut yang dibawa dan kami kasihan melihat kolega senior yang dihukum karena kesalahan kolega yuniornya.
dan setelah diberi tugas untuk besok kami dipersilahkan untuk pulang

0 komentar: