Pages

Carrer opportunities IS

Dari berbagai macam pekerjaan yang bisa didapatkan oleh ilmu teknologi informasi terdapat beberapa pekerjaaan dan orang yang penting dalam bidangnya orang ini sangat penting bagi masa depan perusahaan apalagi perusahaan yang bergerak dalam bidang IT.Seorang proggramer merupakan seseorang yang penting untuk membangun berdirinya sebuah perusahaan diamana seorang programmer dituntut untuk mengembangkan sebuah kreasi - kreasi terbaru dalam bidang kemajuan teknologi.
Dan hal ini saya akan menyebutkan beberapa programmer terkenal dunia yang telah membuat dan mengembangkan sebuah program yang kehadiranya dapat merevolusi dunia IT bahkan membuat IT lebih populer dari biasanya.
  • Alan Cooper ,Seseorang yang lahir pada tanggal 1952 ini telah membuat perubahan besar dalam dunia IT.Beliau dikenal sebagai "ayah Visual Basic" siapakah pembuat proggram yang tidak tahu visual basic ? dan penemu nya adalah beliau yang dimana namanya telah tercatat sebagai orang yang telah merubah dunia pemroggraman Sumber : http://en.wikipedia.org/wiki/Alan_Cooper
  • John backus atau dikenal sebagai John Warner Backus adalah proggramer yang menemukan tentang bahasa FORTRAN beliau adalah seseorang yang sanggup menemukan sebuah bahasa pemroggraman tingkat tinggi yang bernama fortran.
    Sumber : http://en.wikipedia.org/wiki/John_Backus
Dari para proggrammer2 terkenal diatas dapat saya simpulkan bahwa mereka dapat menemukan sebuah inovasi berkat kerja keras mereka dengan ilmu atau kesenangan yang telah dimiliki sejak lahir sehingga ini seharusnya dapat menjadi inovasi bagi kita semua agar tidak mudah menyerah dalam mengejakan sesuatu. SEMANGAT ... !!